Aplikasi untuk Cari dan Hapus File Duplikat di Windows

Aplikasi untuk Cari dan Hapus File Duplikat di Windows

Hapus file duplikat untuk mengurangi penggunaan hard disk kamu berdasarkan berbagai pengaturan seperti ukuran file serta pilihan nama, tanggal atau pilhan penghapusan lainya

Auslogics Duplicate File Finder adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mencari dan menghapus file duplikat untuk membebaskan ruang pada hard drive kamu.

Tampilan aplikasi ini didasarkan pada wizard yang bersih dan mudah diikuti dimana kamu dapat memulai dengan memilih jenis file duplikat yang ingin kamu temukan (gambar, video, arsip, audio, aplikasi atau semua jenis file), juga memilih volume atau folder target pencarian.

Selain itu kamu juga dapat mengatur kriteria pencarian dengan mengabaikan file yang lebih kecil atau lebih besar dari ukuran tertentu, juga nama file dan tanggal.

Ditambah kamu dapat mengaktifkan Auslogics Duplicate File Finder untuk mengirim file duplikat ke Recycle Bin atau Rescue Center (yang memungkinkan untuk recovery file), atau untuk menghapusnya secara permanen dari komputer kamu.

Selama proses pencarian, kamu dapat melihat progress bar, langkah saat ini, serta waktu yang telah berlalu. Setelah proses pencarian selesai, kamu bisa melihat nama, path, ukuran dan tanggal modifikasi setiap file. File asli dan duplikatnya dikelompokkan berdasarkan warna, sehingga kamu dapat dengan mudah mengidentifikasinya.

Kamu dapat memilih semua file duplikat di setiap grup atau hanya satu item di setiap grup, serta memilih metode penghapusan. Untuk selanjutnya, kamu dapat melihat properti file, menjelajahi folder yang berisi file tersebut, mengurutkan file (misalnya urut berdasarkan nama), mengubah bahasa tampilan, dan banyak lagi lainya.

selama pengujian kami, aplikasi ini menggunakan sumber daya sistem yang kecil, menyelesaikan tugas dengan cepat dan tidak hang, crash atau menampilkan error. Sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki file bantuan. Meski alat ini tidak memiliki fitur yang luar biasa, namun alat ini cepat, mudah digunakan dan bekerja dengan baik. Kami sangat menyarankan Auslogics Duplicate File Finder untuk semua pengguna, terlepas dari tingkat keahlian mereka.

Link Download

2 Komentar

  1. Lee Dong Sun berkata:

    aplikasi yang bisa kyk gini apa gan? yg pernah agan posting sepertinya pernah baca di blog ini. Biar gak nyimpan aplikasi yg fungsinya sama, thanks

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.