Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - HubSpot

Dengan smartphone dan aplikasi yang tepat, seorang wirausahawan yang selalu bepergian sekarang dapat meningkatkan penjualan dan mengelola pelanggan, mulai dari prospek hingga kesepakatan, semuanya bisa dilakukan dalam perjalanan.

Berikut adalah daftar aplikasi Android untuk manajemen pelanggan. Beberapa aplikasi adalah platform CRM mandiri. Sementara lainnya merupakan bagian dari aplikasi bisnis CRM yang lebih besar. Beberapa memiliki paket gratis, meskipun semua menawarkan layanan premium.

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android

HubSpot

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - HubSpot

Aplikasi Android HubSpot memberi Anda kesepakatan di funnel dan kontak antrian Anda. Pantau kinerja tim penjualan dan kampanye pemasaran.

Link Download

 

Salesforce

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Salesforce

Salesforce merupakan platform CRM terbesar di dunia. Perluas fungsionalitas Salesforce dengan aplikasi Android. Atur aplikasi Salesforce dari komponen yang sudah disediakan dan bangun fitur khusus agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan kebutuhan pelanggan Anda.

Akses semua data CRM, penyesuaian, dan alat produktivitas Anda dari mana saja. Catat panggilan, buat dan perbarui prospek, dan selesaikan tugas penjualan. Laporan dan dasbor tersedia saat Anda membutuhkannya sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi.

 

Zoho CRM

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Zoho CRM

Dengan Zoho CRM, dapatkan akses secara real time ke informasi pelanggan, terima pemberitahuan penjualan, temukan pelanggan terdekat, buat tugas, dan banyak lagi lainnya. Berkolaborasi dengan dengan teman kerja secara realtime. Akses atau ubah informasi pelanggan secara offline dan sinkronkan secara otomatis saat Anda online.

Dapatkan wawasan tentang data dan tren penjualan utama pada dasbor. Dapatkan pemberitahuan instan saat Anda menerima email dari pelanggan. Berkolaborasi dengan tim Anda secara realtime menggunakan “fees” dengan memposting komentar, dan banyak lagi lainnya.

Link Download

 

Base

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Base

Base adalah aplikasi CRM tingkat perusahaan untuk meningkatkan proses, produktivitas, dan visibilitas saluran penjualan tim Anda. Ketahui persis apa yang terjadi dalam bisnis Anda dimanapun Anda berada. Mulai dari analisis “pipeline” hingga laporan perkiraan, Base akan memberikan wawasan yang jelas tentang penjualan Anda.

Akses semua data Anda secara offline dan terus bekerja tanpa gangguan. Ketika Anda terhubung kembali, aktivitas Anda akan secara otomatis menyinkronkan ke cloud.

Link Download

 

Insightly

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Insightly

Aplikasi Insightly CRM merupakan bagian aplikasi web Insightly CRM, sehingga tim Anda memiliki semua informasi pelanggan utama saat dalam perjalanan. Temukan kontak atau prospek yang Anda butuhkan untuk rapat yang sukses hanya dengan mencarinya di smartphone Anda.

Dengan aplikasi Insightly, tambahkan memo suara dengan mudah ke kontak, kontak, prospek, dan perusahaan sehingga semua orang mendapatkan informasi terbaru tentang prospek tersebut.

Link Download

 

Pipedrive

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Pipedrive

Pipedrive adalah platform CRM yang dibangun berdasarkan penjualan berbasis aktivitas. Fokus utama Pipedrive adalah “pipeline“, tampilan visual yang meminta Anda untuk mengambil tindakan, tetap terorganisir, dan tetap mengendalikan proses penjualan yang kompleks.

Dengan aplikasi Android Pipedrive, kelola daftar kerja dan kontak yang harus dilakukan dengan cepat dengan pencarian nama atau organisasi yang sederhana. Akses kontak, riwayat transaksi, dan tugas. Buat tugas dan buat catatan rapat di mana pun Anda berada. Semua perubahan langsung disinkronkan ke aplikasi web Pipedrive.

Link Download

 

Capsule

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Capsule

Dengan Capsule, dapatkan tampilan lengkap bisnis Anda. Simpan semua kontak Anda di satu tempat. Kelola prospek, pelanggan, vendor, dan banyak lagi. Dengan aplikasi Android Capsule, Anda dapat melihat, menambah, atau memperbarui data bahkan saat sedang offline. Mulai panggilan, pesan, dan email langsung dari profil kontak.

Link Download

 

Freshsales

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Freshsales

Freshsales adalah aplikasi manajemen hubungan pelanggan dengan telepon dan email bawaan, pemantauan acara, otomatisasi tugas, dan banyak lagi. Aplikasi Android ini memungkinkan Anda mengakses data pelanggan dan memantau saluran penjualan Anda.

Tambahkan kontak, akun, dan transaksi. Lakukan panggilan telepon, kirim email, dan ubah tahapan kesepakatan bahkan saat Anda diperjalanan. Perubahan disinkronkan dengan aplikasi web Freshsales sehingga data pelanggan Anda akan selalu terbarui.

Link Download

 

Apptivo

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Apptivo

Apptivo menawarkan rangkaian aplikasi yang terintegrasi untuk bisnis. Apptivo memiliki lebih dari 50 aplikasi terintegrasi yang mencakup CRM, manajemen proyek, rantai pasokan, keuangan, komunikasi, dan banyak lagi lainnya. Aplikasi Androidnya mencakup sebagian besar solusi Apptivo dalam satu tampilan. Kelola prospek, berikan dukungan pelanggan, kirim faktur, dan lainnya dari smartphone Anda.

Link Download

 

Agile

Aplikasi untuk Mengelola Data Pelanggan di Android - Agile

Agile adalah platform CRM semua dalam satu aplikasi untuk mengotomatiskan penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan. Dengan aplikasi Android Agile, lacak penawaran, pindahkan “milestones” yang relevan, dan dapatkan gambaran proses bisnis Anda secara realtime.

Periksa tugas yang tertunda, tandai tugas sebagai selesai, dan buat tugas dan acara baru. Kirim kampanye email, tanggapi mention di platform sosial media, telepon ke pelanggan Anda, buat catatan setelah rapat, dan banyak lagi, di mana pun Anda berada.

Link Download