Aplikasi untuk Mengubah Video ke MP3: Free Video to MP3 Converter

Aplikasi Untuk Merubah Video Menjadi Mp3

Download Aplikasi PC gratis Free Video to MP3 Converter untuk mengubah atau convert video menjadi MP3 dimana mendukung berbagai format seperti mp4, avi, dll

Free Video to MP3 Converter akan mengambil track audio dari sebuah klip video dan mengkonversinya ke MP3, AAC, WAV, dan format audio lainnya yang selanjutnya dapat kamu gunakan sebagai nada dering, nada pemberitahuan, dan lagu.

Format Video yang Didukung

Format file video yang didukung oleh aplikasi ini antara lain: *.avi, *.mp4, *.m4v *.ivf, *.div, *.divx, *.mpg, *.mpeg, *.mpe, .webm, *.wmv, *.mod, *.tod, *.vro, *.dat, *.3gp2, *.3gpp, *.3gp, *.3g2, *.dvr-ms, *.flv, *.f4v, *.amv, *.rm, *.rmm, *.rv, *.rmvb, *.ogv, *.mkv, *.ts. *.asf, *.mov, *.qt, *.mts, *.m2t, *.m2ts,

Dukungan Drag-and-Drop

Kamu dapat menelusuri, drag-and-drop, atau klik kanan untuk menambahkan file, mengubah nama file output juga menambahkan tag, dan mengkonversi banyak file sekaligus hanya dengan satu klik.

Aplikasi untuk merubah video menjadi mp3 Free Video to MP3 Converter juga dapat digunakan untuk mengekstrak audio dari file video ke Lossless audio MP3 dan WAV  Sehingga kamu akan mendapatkan hasil audio dengan kualitas tinggi.

Fitur

Free Video to MP3 Converter juga memiliki “Preset Editor” untuk format file yang berbeda yang mengacu pada kompatibilitas dengan berbagai perangkat, sehingga kamu dapat memilih format audio yang diinginkan berdasarkan perangkat yang digunakan. Kamu dapat mengakses Preset ini pada menu “Quality“.

Aplikasi untuk Mengubah Video ke MP3 quality preset

Selain itu terdapat sebuah input yang berfungsi mengaktifkan pembuatan Playlist M3U.

Pada aplikasi ini terdapat banyak seting tambahan seperti seting untuk suara, bahasa, tema, dan log laporan. Dan adanya sebuah kotak centang untuk menambahkan aplikasi ke menu konteks Windows (tambahan menu ketika klik kanan di desktop).

Aplikasi Free Video to MP3 Converter akan secara otomatis mengisi tag judul dan arts (gambar) dengan mengambil snapshot(image) dari tengah video, yang mana arts ini dapat dilihat di aplikasi iTunes, Winamp atau sebagai gambar thumbnail di folder Windows Explorer.

Link Download

"Sharing Is Caring", jika kamu menyukai post ini maka TOLONG share dan biarkan teman kamu tahu betapa bermanfaatnya post ini.

1 Komentar

  1. amririvaldi berkata:

    bagusss

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.