Aplikasi Sketsa Gratis untuk PC: FotoSketcher

Ubah foto digital menjadi sketsa pensil yang indah hanya dalam hitungan detik dengan menerapkan beberapa efek grafis, dan buat kode untuk mengotomasi pengolahan foto dimasa yang akan datang.

FotoSketcher adalah aplikasi yang mudah digunakan dimana dapat mengubah file gambar yang tersimpan di komputer kamu menjadi sketsa pensil dengan parameter yang ditentukan pengguna.

Download FotoSketcher Aplikasi Mengubah Foto Menjadi Sketsa

Meski menyediakan banyak fitur untuk pengeditan, FotoSketcher tetap menjadi aplikasi yang mudah digunakan berkat tampilannya yang intuitif.

Dengan dua layar terpisah untuk menunjukkan foto asli dan foto yang diedit, FotoSketcher juga menawarkan banyak parameter yang memungkinkan pengguna untuk mengatur seperti gambar sketsa pensil.

Misalnya kamu dapat menggelapkan atau membuat gambar terang, memilih style gambar, mengatur ambang tepi dan intensitas tepi, intensitas warna, mengatur tingkat kontras, memperhalus tepi, menambahkan bingkai atau menambahkan teks.

Style menggambar mencakup beberapa mode, seperti sketsa pensil, efek melukis, pixelasi, titik-titik berwarna dan efek aneka lainnya seperti vintage, vivify, juga penggabungan foto asli dan foto yang telah diedit.

FotoSketcher juga memungkinkan pengguna untuk memodifikasi gambar asli dengan menyesuaikan kontras, saturasi, kecerahan, blur dan ketajaman, menggunakan slider yang terpisah agar kamu dapat dengan mudah mengkonfigurasi semua parameter tersebut. Saat ini FotoSketcher hanya mendukung tiga format gambar, yaitu JPG, PNG dan BMP.

Meskipun aplikasi edit foto pc ini memiliki fitur yang banyak, FotoSketcher tetap cukup mudah digunakan, kearena aplikasi akan menampilkan layar pratinjau yang memungkinkan kamu melihat hasil modifikasi kamu secara real time saat kamu menerapkannya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan FotoSketcher merupakan aplikasi gratis yang efektif dan juga mudah digunakan. Namun kamu perlu memperhatikan saat instalasi, karena mencoba menyertakan beberapa aplikasi lain di sistem kamu.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.