7 Emulator iOS Terbaik untuk Windows

Apakah kamu ingin menjalankan aplikasi ios di PC Windows atau ingin tahu tentang emulator ios terbaik untuk PC Windows? Maka kamu berada di tempat yang tepat. Jika kamu memiliki iPhone dan memiliki PC atau laptop Windows 10, 8, 7, maka hidup bisa sedikit sulit bagi kamu

Kami akan mendiskusikan beberapa emulator iOS terbaik untuk PC dan laptop yang berjalan di Windows. Dengan bantuan ini, kamu dapat menikmati semua aplikasi dan game iOS favorit kamu di PC Windows 10, 8, 7 kamu juga.

Kamu bahkan dapat menikmati semua aplikasi dan game iOS bahkan jika kamu tidak memiliki produk Apple. Yang kamu perlukan adalah perangkat yang dapat meniru aplikasi iOS di OS lain. Setelah kamu download emulator iPhone untuk komputer, kamu semua siap untuk menggunakannya.

Apa itu emulator iOS?

Sebelum kita mulai membahas emulator iOS terbaik untuk produk Windows, kita perlu mengetahui apa itu emulator.

Emulator adalah program virtual yang menciptakan lingkungan OS yang berbeda di berbagai sistem operasi.

Setelah menginstal emulator ios pada PC Windows, emulator ios akan menciptakan lingkungan iOS di windows, yang dapat membantu kami menjalankan aplikasi iOS.

Emulator ini mengikuti konsep teknologi virtualisasi. Teknologi tersebut bertanggung jawab untuk membuat mesin virtual. Perangkat virtual ini mampu menjalankan aplikasi iOS di komputer Windows.

 

iOS Emulator vs iOS Simulators.

Emulator adalah program virtual yang digunakan untuk menciptakan lingkungan OS yang berbeda dari OS asli perangkat. Emulator iOS untuk windows membuat lingkungan iOS untuk menjalankan aplikasi iPhone di PC Windows.

Sementara simulator juga mengembangkan lingkungan OS, tetapi mereka tidak mencoba membuat salinan perangkat keras seperti halnya emulator. Karena keterbatasan ini, simulator besar kemungkinan untuk gagal menjalankan beberapa aplikasi.

Sebagian besar pengguna lebih suka emulator iOS daripada simulator. Sebagian besar pengembang menggunakan emulator untuk mengembangkan dan menguji aplikasi.

 

Keuntungan iOS Emulator untuk Windows?

Pada awalnya Emulator dibangun agar pengembang aplikasi dapat menguji aplikasi dan program mereka.

Emulator mampu menjalankan aplikasi pada satu atau banyak sistem operasi seperti iOS, Mac, Windows, dan Android.

Hal terbaik tentang emulator aplikasi iPhone atau emulator iPad untuk PC ini adalah gratis.

Kami dapat memutakhirkannya dengan bantuan SDK. Emulator aplikasi iPhone ramah pengguna karena sangat mudah digunakan dan diinstal.

 

Emulator iOS Terbaik untuk PC Windows.

Berikut ini adalah beberapa emulator terbaik yang dapat membantu kami menjalankan aplikasi iOS di PC. Daftar ini telah dikonfigurasi berdasarkan banyak penelitian dan ulasan pengguna.

IPadian

Emulator iOS Terbaik untuk PC Windows IPadian

IPadian mungkin adalah emulator iPad terbaik untuk windows. IPadian memberi kamu nuansa iPad pada produk android dan windows. Dengan bantuan emulator ini, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur Apple yang fantastis seperti Siri, TvOS, iMessages dan menonton OS. iPadian memiliki antarmuka yang mirip dengan iPhone dan iPad. Kamu dapat menggunakannya untuk menjalankan aplikasi iOS di PC. Namun, kamu tidak semua aplikasi bisa dijalankan menggunakan IPadian.

IPadian juga memiliki tampilan yang sangat user-friendly. iPadian tersedia secara gratis. Kamu bisa mendapatkannya sepenuhnya tanpa biaya. Kamu juga dapat memainkan game menggunakan emulator ios ini di PC.

 

Appetize.io

Emulator iOS Terbaik untuk PC Windows Appetize io

Appetize.io memungkinkan untuk mengembangkan aplikasi Android dan iOS pada penyimpanan cloud dengan bantuan emulator ini. Jika kamu download dan menginstal Appetize.io, untuk 100 menit pertama kamu dapat menggunakannya secara gratis, dan jika kamu melebihi itu, maka kamu akan dikenai $0,05 per menit.

 

Xamarin Testflight

Xamarin Testflight terkenal karena memberikan dukungan tingkat lanjut dan UI yang sangat user-friendly. Emulator ini berjalan dengan lancar dan sangat mudah untuk diunduh dan diinstal. Kamu hanya dapat menguji aplikasi berdasarkan iOS 8.0 atau di atasnya. Jika kamu ingin menguji aplikasi versi yang lebih rendah, maka kamu dapat mencoba emulator lain dari daftar ini.

Apple Corporation saat ini memiliki emulator ini. Menjadi produk Apple, Xamarin dapat melakukan banyak tugas yang berkaitan dengan iOS. Xamarin TestFlight adalah salah satu emulator ios populer untuk PC.

 

Electric Mobile Studio

Emulator iOS Terbaik untuk PC Windows Electric Mobile Studio

Electric Mobile Studio adalah emulator berbayar untuk menjalankan aplikasi iOS pada produk Windows. Electric Mobile Studio dianggap cukup mahal, tetapi banyak yang percaya bahwa produk yang ditawarkan juga berkualitas tinggi.

Electric Mobile Studio dapat membantu kami mengembangkan aplikasi iOS menggunakan berbagai bahasa pengkodean. Electric Mobile Studio memang agak berat dan mengkonsumsi lebih banyak RAM jika dibandingkan dengan alternatif lain. Biayanya sekitar 500rb/ per bulan, biaya yang cukup tinggi untuk sebuah emulator. Kamu juga bisa mendapatkan 7 hari percobaan gratis untuk mengujinya.

 

Ripple

Emulator iOS Terbaik untuk PC Windows Ripple

Emulator iOS lain yang terus berkembang dalam beberapa waktu sekarang adalah emulator iOS Ripple. Ripple sering digunakan untuk pengujian aplikasi dan juga untuk pengembangan aplikasi baru oleh para pengembang. Ripple adalah ekstensi berbasis browser Google Chrome, yang dapat kamu gunakan sebagai emulator iOS.

Ripple adalah emulator iPhone berbasis cloud lainnya yang mendukung hampir semua aplikasi iOS. Ripple dapat menjalankan aplikasi iOS 1 hingga iOS 11 di komputer mana pun. Ripple adalah alternatif yang bagus untuk emulator iPad. Ripple cukup populer di kalangan pecandu teknologi dan pengembang aplikasi iOS.

 

Xamarin

Xamarin adalah salah satu produk terbaru di pasar yang dapat kamu gunakan untuk meniru iOS di PC kamu. Xamarin digunakan terutama oleh pengembang untuk menguji kompatibilitas lintas-platform dari aplikasi ios dengan platform Windows. Xamarin dikembangkan oleh raksasa teknologi Apple Inc.

Kamu dapat menggunakannya untuk menjalankan aplikasi seperti iMessage di PC Windows. Dengan Menggunakan IDE pengembang visual studio, kamu dapat men-debug aplikasi iOS pada PC Windows dengan mudah. Xamarin adalah emulator yang sangat baik untuk tujuan pengembangan aplikasi.

 

Remoted iOS Simulator

Emulator iOS Terbaik untuk PC Windows Remoted iOS Simulator

Simulator ios kecil ini adalah produk lain dari Xamarin. Kamu dapat menguji sebagian besar aplikasi ios di PC menggunakan emulator ios ini untuk PC. Jika emulator di atas gagal mengesankan kamu, maka kamu harus mencoba yang satu ini. Kamu juga dapat men-debug-nya dengan bantuan Windows Visual Studio Enterprise.

Remoted iOS Simulator memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Kamu dapat dengan mudah melalui navigasi.

Penutup

Ya, itu adalah artikel yang diminta oleh salah satu pembaca kami. Ini adalah emulator iOS terbaik untuk Windows 10, 8, 7. Semoga, kamu telah memilih yang memenuhi kebutuhan kamu. Jika saya melewatkan emulator ios untuk PC, beri tahu saya. Emulator yang ada pada daftar ini mungkin tidak menjalankan semua aplikasi ios pada Windows.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.