5+ Game FPS & Menembak Terbaik di Xbox

Xbox telah lama dianggap sebagai “rumah” bagi game menembak/ shooter yang pertama kali dibentuk oleh jaringan Xbox Live dengan waralaba Halo. Warisan ini bertahan hingga hari ini, dengan sebagian besar entri utama genre ini berkembang di konsol andalan Microsoft.

Ambil senjata kamu, temukan beberapa amunisi, dan bidik. Ini adalah game menembak Xbox One terbaik.

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - Tom Clancys Rainbow Six Siege

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege menyajikan pertarungan “first-person” taktis yang tak tertandingi. Game ini adalah game menembak yang menakjubkan, menggabungkan sistem rumit yang menghargai strategi dan pemikiran di setiap pertempuran. Di jantung Rainbow Six Siege terdapat daftar prajurit bergaya pahlawan, dengan puluhan spesialis kontra-teroris yang memiliki kemampuan unik.

Dengan sistem yang tak terhitung jumlahnya dalam permainan, konsep dasar pertarungan Rainbow Six Siege dapat memakan waktu beberapa jam untuk dipahami. Namun, mekanika kompleksnya tetap konsisten dan intens, bahkan setelah ratusan jam dimainkan. Didukung oleh update gratis reguler selama empat tahun dan terus bertambah.

Link Website

Call of Duty: Warzone

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - Call of Duty Warzone

Ini bukan percobaan pertama Call of Duty ke game battle royale, namun kedatangan Warzone menandai perombakan untuk genre tersebut. Dari penerjunan awal hingga pembunuhan terakhir, Activision menerjemahkan dasar-dasar Modern Warfare ke dalam paket permainan gratis, saat pemain bertempur dalam lingkaran gas yang menyusut. Didukung oleh permainan tembak-menembak yang mulus dan ciri khas dari game Call of Duty lainnya, ini adalah pertempuran royale terpanas saat ini.

Peta Warzone mengambil inspirasi dari lokasi yang tak terhitung jumlahnya di game Call of Duty masa lalu, mulai dari perkotaan, pegunungan yang menjulang tinggi, dan hutan lebat. Digabungkan dengan sistem inovatif seperti Gulag, di mana pemain mati dapat mengklaim kesempatan kedua melalui baku tembak satu lawan satu, Warzone adalah game “last-man-standing” yang menonjol dan sepadan dengan waktu kamu.Call of Duty: Warzone dapat didownload secara gratis melalui Xbox digital store.

Link Website

Halo: The Master Chief Collection

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - Halo The Master Chief Collection

Dikaitkan dengan kesuksesan Xbox awal dan permulaan Xbox Live, Halo adalah pelopor platform Xbox yang mapan. Penembak orang pertama in-house ini telah mendapatkan status legendaris di konsol, dari campaign antarbintang hingga pembantaian multiplayer. Halo: Master Chief Collection menggabungkan paket lengkap di Xbox One, yang mencakup hampir dua dekade sejarah Halo.

Halo: Master Chief Collection adalah kompilasi lima bagian, menghidupkan kembali mode cerita dan multiplayer di bawah satu juddul. Mengatasi peluncurannya yang sulit dengan update, semua game kini mencapai resolusi 4K dengan gameplay 60 frame per detik (FPS) di Xbox One X.

Link Website

Tom Clancy’s The Division 2

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - Tom Clancys The Division 2

Tom Clancy’s The Division pertama kali menjelajahi dunia yang dilanda bioterorisme, melemparkan masyarakat ke dalam bahaya dengan virus berbahaya yang melanda dunia. Hutan bersalju di New York menjadi latar belakang suram bagi negara yang dilanda penyakit, tuan rumah bagi faksi yang saling bertikai dan berebut supremasi. Mendarat kuat dengan entri keduanya, jalan-jalan Washington DC yang lapuk menghadirkan gameplay third-person shooter yang memuaskan.

Sebagai agen Divisi, pemain akan membuat karakter mereka selama campaign khusus, menyelesaikan misi cerita, dan naik level. Sistem permainan yang mengakar memberikan kesempatan untuk membuat identitas dengan gaya bermain kamu. Tom Clancy’s The Division 2 adalah salah satu dari sedikit permainan di mana investasi dihargai, disiapkan untuk berjam-jam aksi. Tom Clancy’s The Division 2 baru-baru ini disertai dengan ekspansi “Warlords of New York”, membawa peta sekunder berdasarkan New York City.

Link Website

Fortnite

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - Fortnite

Fortnite telah mendefinisikan ulang permainan modern, dengan kesuksesan yang meroket mendorong game menembak “last-man-standing” di seluruh dunia. Battle royale free-to-play ini tidak lain adalah fenomena budaya, dengan pengaruh di semua sudut permainan. Fortnite adalah salah satu yang pertama memanfaatkan pertumbuhan genre, dan dukungan berkelanjutan memperkuat jangkauannya.

Menerjunkan 100 pemain ke arena yang siap untuk konflik, Fortnite dipenuhi dengan senjata dan gadget untuk memusnahkan kompetitor. Update mingguan mengguncang gameplay secara reguler, dari item baru hingga hadiah waktu terbatas.

Link Website

Call of Duty: Modern Warfare

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - Call of Duty Modern Warfare

Call of Duty tetap berada di garis depan game menembak selama lebih dari satu dekade, tidak terkecuali dengan Call of Duty: Modern Warfare. Menjelajahi peristiwa klasik 2007 melalui lensa modern, campaign pemain tunggalnya menyentuh kengerian konflik saat ini.

Call of Duty: Modern Warfare ditambah dengan pengalaman multiplayer yang kaya yang mengemas semua mode terbaru dan paket Spec Ops kooperatif untuk dinikmati bersama teman-teman. Dibungkus dengan masuknya mode battle royale gratis yang dijuluki Warzone, Call of Duty tetap di atas untuk game multiplayer. Penawaran yang bervariasi pada akhirnya tidak tertandingi, cocok untuk penggemar menembak apapun, dengan konten gratis yang disediakan secara reguler.

Link Website

Prey

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - Prey

Prey adalah game menembak berbasis cerita yang luar biasa dari Arkane Studios, dengan latar di stasiun luar angkasa Talos I. Ditetapkan dalam garis waktu dunia alternatif, Prey mengikuti penemuan spesies asing yang misterius, dan eksperimen manusia pada kemampuan melawan makhluk tersebut. Seperti yang kamu duga, segalanya berjalan dengan cukup cepat, dan kamu menemukan diri kamu sebagai salah satu penyintas stasiun yang tersisa.

Dengan penekanan pada pemecahan teka-teki, narasi pembangunan dunia pasif, dan eksplorasi, Prey adalah permata yang diremehkan yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar game seperti Dead Space dan Bioshock.

Link Website

DOOM Eternal

Game FPS dan menembak Terbaik di Xbox - DOOM Eternal

Kirim kembali setan ke neraka dengan kembalinya game menembak arcade klasik yang serba cepat ini. Memanfaatkan penembaan yang ketat, takedown yang dipenuhi darah, dan daya tembak yang gila, sekuel reboot DOOM 2016 memiliki nilai yang sama dengan pendahulunya. Game pemain tunggal ini kembali ke masa kejayaan game action.

Link Website

Penutup

Rumah bagi lebih banyak game menambak dari sebelumnya, Xbox One menyimpan beberapa permata penuh aksi yang tidak dapat dilewatkan. Game menembak orang pertama atau ketiga, menjalankan keseluruhan genre dan jenis permainan, memastikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang.

Rainbow Six Siege dari Tom Clancy sekarang mencapai posisi teratas kami, menyiapkan kotak taktis yang halus yang tidak akan kamu temukan di game lain. Rainbow Six Siege menawarkan puluhan pahlawan yang dapat dimainkan, lokal, dan sinergi yang sesuai untuk ditemukan, berfungsi sebagai pintu gerbang untuk memenuhi gameplay ultra-kompetitif. Bahkan empat tahun setelah peluncurannya, game ini adalah pengalaman yang tidak ingin kamu lewatkan.