Cara Mudah Mengembalikan File yang Terhapus dengan Wise Data Recovery

Aplikasi Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus : Wise Data Recovery

Pernahkah anda secara tidak sengaja menghapus beberapa file penting? apakah anda pernah menyesal untuk menghapus beberapa file yang ingin anda gunakan?

Apakah anda pernah kehilangan beberapa data pribadi sebagai konsekuensi dari PC yang mati tiba-tiba? Wise Data Recovery akan membantu anda mengembalikan file anda yang  tidak sengaja terhapus!

Wise Data Recovery berfungsi untuk memulihkan data yang hilang, tidak peduli file yang berupa gambar, dokumen, audio, video, file yang di kompresi atau email.

Aplikasi gratis Wise Data Recovery dapat dengan cepat dan aman mencari dan memulihkan file yang anda inginkan selama anda tahu drive dari file yang terhapus, jenis file, atau nama file.

Wise Data Recovery juga akan menunjukkan tingkat kesulitan pemulihan dengan menunjukkan data sebagai “Good”, “Poor”, “Very Poor”, atau “Lost” dalam hasil scan.

 

Link Download Wise Data Recovery

Author:

4 Komentar

  1. reza mengatakan:

    kalau mau ngembalikan file yang terkana tanda merah pakai aplikasi ini bisa di kembalikan?

  2. Lee Dong Sun mengatakan:

    Lebih bgs kyknya ne aplikasi drpd yg lain. Gan req aplikasi untuk mengembalikan file yg tertimpa, thanks sebelumnya

    • Firman Herdiansyah mengatakan:

      Untuk file yang tertimpa kayanya aga susah karena data bukanlah hilang tetapi diganti, ini erat kaitanya dengan sistem restore/ sistem backup, kalao beruntung file sebelumnya terdapat dalam versi sebelum restore dibuat os mungkin masih bisa dikembalikan caranya = Klik kanan file >>> restore previous version

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *