5 Aplikasi Mosaik Foto Gratis Terbaik

Foto mosaik adalah cara keren untuk menampilkan koleksi foto kamu. Ada beberapa aplikasi yang tersedia, baik gratis maupun berbayar, yang memungkinkan kamu mengubah gambar menjadi mosaik. Di sini, kami memiliki daftar lima pilihan aplikasi mosaik foto gratis terbaik.

Aplikasi Mosaik Foto Gratis Terbaik

1. MOSAnICK

Aplikasi Mosaik Foto Gratis Terbaik MOSAnICK

MOSAnICk adalah utilitas ringan untuk membuat gambar berbasis mosaik. Kamu hanya perlu menyediakan database gambar (kamu bisa mendownload sample database di halaman download) dan gambar utama (“gambar besar”) dan kemudian menyesuaikan komposisinya. MOSAnICk juga memiliki opsi mirroring yang bila dipilih, memungkinkan aplikasi untuk membalik gambar kamu jika mendeteksi bahwa gambar tersebut akan lebih cocok mosaik.

Link Download

 

2. Andrea Mosaic

Aplikasi Mosaik Foto Gratis Terbaik Andrea Mosaic

Aplikasi mosaik foto gratis lainnya adalah AndreaMosaic. Dikemas penuh dengan fitur yang dapat disesuaikan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengatur beberapa parameter yang akan menentukan tampilan terakhir mosaik foto kamu, termasuk lebar pixel, jumlah tile per baris, jarak antara tile dan duplikasi, dan perubahan warna. Kamu bahkan memiliki pilihan untuk membuat mosaik foto dari video. Terdapat 41 halaman bantuan yang memandu kamu menggunakan fitur aplikasi dan kamu juga dapat mendownload lebih dari 500 sampel gambar yang dapat kamu gunakan untuk membuat mosaik foto kamu.

Link Download

 

3. Mosaizer Pro

Aplikasi Mosaik Foto Gratis Terbaik Mosaizer Pro

Seperti pilihan lain yang tercantum ada pada daftar ini, aplikasi mosaik foto kaya fitur ini benar-benar gratis untuk digunakan. Tidak seperti aplikasi untuk membuat mosaik lainnya yang membatasi pengguna untuk hanya membuat mosaik foto, Mozaizer Pro menyediakan, “kebebasan yang hampir tak terbatas untuk membuat lukisan fotografi kamu sendiri, berdasarkan perpustakaan bitmap dengan berbagai alat pendukung kreativitas yang beragam. Mosaizer Pro menawarkan berbagai efek tambahan yang eksotis untuk dimainkan dengan pola, tekstur, bayangan, warna, shape dan efek lainnya yang kamu temukan di banyak aplikasi pengedit bitmap. Sebenarnya, Mosaizer Pro telah menggabungkan dasar-dasar edit foto dan melukis dengan Kemungkinan pembuatan mosaik foto.

Link Download

 

4. Mosaically

Aplikasi Mosaik Foto Gratis Terbaik Mosaically

Mosaically merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan, karena ini adalah aplikasi edit foto online, tidak perlu mendownload atau menginstal aplikasi apapun ke komputer kamu. Mosaically memecahkan proses pembuatan mosaik menjadi tiga langkah sederhana:

  • Upload foto yang ingin kamu buat menjadi “gambar besar”.
  • Upload semua gambar yang lebih kecil yang kamu inginkan dari mosaik yang akan dibuat. Kamu dapat menambahkan hingga 10 ribu gambar dan memilih untuk mengunggah foto dari komputer, web, atau Facebook kamu.
  • Buat mosaik foto kamu, sesuaikan ukuran tile dan warna sesuai keinginan kamu.

Link Website

 

5. EasyMoza

Aplikasi Mosaik Foto Gratis Terbaik EasyMoza

EasyMoza adalah pilihan online lain yang tidak memerlukan download, instalasi, atau bahkan kebutuhan untuk mendaftar, gratis dan mudah digunakan. Mirip dengan pilihan aplikasi mosaik foto lainnya yang tercantum di sini, kamu cukup mengunggah foto utama kamu dan semua gambar yang lebih kecil yang kamu inginkan dari mosaik kamu dibuat. EasyMoza menawarkan daftar 100 foto bunga dan 100 foto binatang yang bisa kamu pilih. Setelah foto kamu diunggah, alat online akan secara otomatis memotong dan mengubah ukuran gambar kamu menjadi beberapa kotak. EasyMoza merekomendasikan kamu menggunakan minimal 250 foto untuk mosaik kamu.

Link Website

Aplikasi pada daftar ini hanya sedikit dari banyak pilihan aplikasi mozaik foto gratis yang tersedia. Pernahkah kamu membuat foto mosaik? Jika ya, aplikasi apa yang kamu gunakan? Tinggalkan komentar untuk memberi tahu kami!

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.