15 Aplikasi Memo atau Note Online Gratis Terbaik

Ketika kamu perlu menulis catatan penting atau ingin menulis program, kamu dapat membuka Windows Notepad untuk tugas tersebut. Namun Windows notepad tidak memberi kamu pilihan untuk membuat beberapa modifikasi pada file teks kamu. Berbagai koleksi aplikasi notepad hadir di pasar aplikasi yang berguna untuk menulis teks atau kode pemrograman dan beberapa aplikasi ini membantu kamu melakukan modifikasi pada teks kamu. Kamu dapat dengan mudah menyimpan file teks kamu di notes ini.

Tetapi jika kamu sering bepergian dan kamu harus bekerja pada perangkat yang berbeda untuk menulis catatan atau membuat program baru, maka apa yang akan kamu lakukan. Untuk tujuan ini, sejumlah besar situs web hadir yang bertujuan untuk memberi kamu cara termudah untuk menulis catatan atau kode online.

Kami juga telah mengumpulkan daftar Situs Notepad Online Gratis Terbaik yang berisi alat canggih dan handal untuk memenuhi kebutuhan kamu. Beberapa aplikasi ini hanya menyediakan opsi penulisan, tetapi kebanyakan dari mereka menawarkan alat tambahan untuk modifikasi pada catatan kamu. Simpan file kamu secara online, amankan menggunakan perlindungan kata sandi, dan akses dari perangkat apa pun yang kamu inginkan.

Aplikasi Memo atau Note Online

Evernote

Aplikasi Memo atau Note Online Evernote

Evernote adalah notepad online yang spektakuler. Aplikasi ini memiliki alat yang luar biasa untuk membuat pengalaman menulis catatan lebih baik. Setelah membuat akun di situs web ini, kamu dapat mulai menulis catatan kamu dengan mengklik tab catatan baru.

Pada halaman utama Evernote terdapat pilihan seperti catatan baru, obrolan kerja, pencarian, dan banyak lagi. Tambahkan judul ke catatan dan mulailah menulis. Kemudian kamu dapat menyimpan teks kamu ke notebook. Tambahkan tag ke catatan dan shortcut ke catatan favorit kamu.

Aplikasi online berisi fitur-fitur dasar seperti mengubah warna font, gaya. Aplikasi ini berisi opsi untuk menambahkan tabel, daftar yang harus dilakukan, lampiran, dan lainnya. Selain itu, atur pengingat untuk catatan dan mulai obrolan dengan opsi obrolan kerja. Simpan catatan dalam opsi Notebook dan bagikan catatan kamu ke situs web jejaring sosial, email atau tautan.

Link Website

 

Google Keep

Aplikasi Memo atau Note Online Google Keep

Google Keep adalah aplikasi online komprehensif yang memungkinkan kamu membuat catatan online. Kamu dapat mengakses Google Keep sebagai ekstensi dari browser Chrome atau di perangkat Android.

Google Keep berisi semua fitur yang diperlukan yang harus dimiliki notepad yang ideal. Selain itu juga bisa ditambahkan rekaman suara dan gambar ke catatan kamu, tambahkan label seperti Personal, Inspirational, dan Work, ubah warna latar belakang notepad, dan masukan Daftar yang harus dilakukan ke catatan kamu.

Daftar Agenda memungkinkan kamu menandai daftar yang dicentang saat kamu menyelesaikan proses kamu. Selain itu, bagikan catatan kamu dengan teman-teman kamu melalui e-mail atau kirimkan teks ke Google Docs. kamu memiliki opsi untuk mengatur pengingat agar diberi tahu tentang catatan tersebut.

Link Website

 

OneNote

Aplikasi Memo atau Note Online OneNote

Microsoft OneNote Online atau OneNote adalah aplikasi online pembuatan catatan yang menakjubkan. Aplikasi ini memberi kamu kesempatan untuk membuat Buku Catatan yang berbeda di mana kamu dapat dengan mudah menyimpan catatan kamu.

Kamu memiliki fasilitas untuk menambahkan halaman, membuat banyak bagian dan menambahkan catatan ke halaman. Selain itu, kamu dapat menambahkan tabel, simbol khusus, tautan, dan gambar dari sistem atau sumber online.

OneNote akan menyimpan catatan kamu secara otomatis yang merupakan fitur bermanfaat dari aplikasi ini. Kamu memiliki kemampuan untuk membagikan Buku Catatan kamu dengan teman-teman dekat kamu dan memungkinkan mereka untuk melakukan perubahan atau hanya melihat catatan kamu.

Aplikasi online ini tersedia untuk semua platform populer seperti Mac, Windows, Android, Chromebook, iPhone, iPad dan banyak lagi. Hal ini memudahkan kamu untuk mengakses Catatan kamu dari mana saja. OneNote akan menyinkronkan catatan kamu, sehingga kamu akan mendapatkan catatan terbaru, tidak peduli perangkat apa yang kamu gunakan.

Link Website

 

Stackedit

Aplikasi Memo atau Note Online Stackedit

Stackedit adalah proyek online yang berfungsi sebagai editor markdown online. Editor ini memungkinkan kamu menulis kode pemrograman maupun catatan biasa. Kamu dapat membuat catatan tanpa registrasi apa pun.

Aplikasi online berisi opsi dasar untuk pemformatan teks seperti bullet, penomoran, Miring, Tebal, dan Judul. Kamu memiliki opsi untuk menerbitkan catatan ke Tumbler, Blogger, dan WordPress.

Stackedit bekerja dengan platform cloud seperti Dropbox atau Google Drive untuk menyimpan catatan. Kamu memiliki fasilitas untuk mengekspor catatan sebagai file HTML atau markdown.

Gunakan pemformatan teks redefined editor untuk memvisualisasikan rendering akhir file kamu. Aplikasi ini memiliki highlight syntax markdown yang unik. Stackedit menawarkan cara pintas dan tombol pemformatan yang berguna dan berisi editor gaya WYSIWYG modern. Aplikasi online ini juga menyediakan kombinasi pengaturan tanpa batas, dan kamu dapat dengan mudah mempersonalisasi tata letak, pintasan, dan tema. Pemeriksa ejaan bawaan sangat membantu untuk melakukan pemeriksaan ejaan dan saran koreksi yang efisien.

Link Website

 

Laverna

Aplikasi Memo atau Note Online Laverna

Aplikasi online Laverna memungkinkan kamu untuk mulai membuat catatan tanpa mendaftar. Kamu memiliki opsi untuk mengenkripsi dan menyinkronkan catatan ke cloud untuk alasan keamanan.

Tab yang menarik Semua Catatan mencakup semua catatan serta tombol favorit, notebook, dan sampah. Aplikasi ini berisi tiga view berbeda untuk menulis catatan seperti Pratinjau, Layar Penuh, dan Normal.

Aplikasi online ini melengkapi alat yang berguna untuk teks seperti miring, tebal, garis lurus, mengulang, membatalkan, dan banyak lagi. Selain itu, kamu dapat bekerja dengan beberapa fitur teknis seperti memasukkan tautan gambar, tautan hyperlink, tautan kode, dan tautan kutipan. Simpan catatan secara online dan lihat, edit atau hapus kapan pun kamu butuhkan. Alihkan ke mode bebas gangguan di mana kamu dapat dengan mudah fokus untuk membuat catatan.

Link Website

 

Collabedit

Aplikasi Memo atau Note Online Collabedit

Collabedit adalah editor kode online dasar yang memfasilitasi kamu untuk menulis catatan atau kode pemrograman di halaman web. Aplikasi ini berisi beberapa fitur seperti menulis teks biasa dan kode pemrograman untuk bahasa seperti Java, C, C ++, dan HTML.

Collabedit membantu kamu untuk berkolaborasi dalam catatan, sejarah dokumen, menawarkan fitur obrolan, dan penyorotan sintaks untuk bahasa pemrograman yang berbeda. Collabedit menampilkan posisi karakter dan garis serta jumlah karakter dan garis.

Kamu dapat mulai mengobrol dengan siapa pun dengan bantuan tombol Undang dan Obrolan di situs web. Setelah membuat catatan, unduh dalam format .txt. Simpan catatan online dan gunakan opsi riwayat untuk melihat catatan yang dibuat oleh kamu.

Link Website

 

Yahoo Notepad

Aplikasi Memo atau Note Online Yahoo Notepad

Jika kamu membutuhkan aplikasi sederhana untuk menulis catatan, kamu bisa menggunakan Yahoo Notepad untuk pekerjaan ini. Yahoo Notepad memungkinkan kamu menulis catatan untuk diri sendiri, menyimpannya, dan mengaksesnya dari web mana saja yang mengaktifkan sistem.

Jika kamu perlu menggunakan Yahoo Notepad, kamu harus menjadi pengguna Yahoo yang terdaftar. Kamu memiliki kemungkinan untuk membuat catatan pribadi yang mungkin atau mungkin tidak berisi informasi pribadi tentang diri kamu dan orang lain.

Kamu dapat mengedit atau menghapus isi Notepad kamu kapan saja kamu butuhkan. Untuk tujuan pengeditan, klik pada subjek catatan, lakukan perubahan yang perlu kamu buat dan klik “Simpan.” Jika kamu ingin menghapus catatan, centang kotak centang dan klik tombol “Hapus”. Jika kamu memiliki masalah tentang layanan ini, kamu dapat melihat Bantuan Yahoo Mail.

Link Website

 

Draft

Aplikasi Memo atau Note Online Draft

Tulis catatan lebih jelas dan ringkas dengan bantuan aplikasi online Draft. Cukup buat akun di situs web Draf dan gunakan notepad untuk menulis catatan kapan pun kamu mau. Draft akan menyimpan catatan kamu, dan kamu dapat mengaksesnya di mana saja dan kapan saja.

Aplikasi ini memfasilitasi kamu dan orang lain untuk mengomentari catatan yang dibuat oleh kamu. Ketika kamu mengklik tombol Ask a Pro, kamu akan mendapatkan saran dari para ahli tentang pekerjaan kamu yang merupakan salah satu fasilitas terbaik untuk penulis notepad online.

Draf menyinkronkan catatan kamu secara otomatis dan memungkinkan kamu untuk menandai catatan kamu sebagai draf untuk pengeditan lebih lanjut. Selain itu, kamu juga dapat mengekspor catatan dalam format file PDF atau TXT dan kirim ke alamat email kamu. Kamu memiliki opsi untuk membagikan catatan kamu dengan teman melalui email mereka sehingga mereka dapat melihat dan membantu kamu melakukan beberapa modifikasi pada catatan.

Link Website

 

Quillpad

Aplikasi Memo atau Note Online Quillpad

Jika kamu ingin menulis catatan dalam bahasa India, cobalah Quillpad untuk tugas ini. Quillpad adalah notepad online yang memungkinkan kamu menulis catatan dalam berbagai bahasa India. Quillpad menyediakan dukungan untuk banyak bahasa seperti Hindi, Inggris, Gujrati, Kannada, Bengali, Marathi, Malayalam, Punjabi, Telugu, Tamil dan Nepali.

Setelah membuat catatan, kamu dapat mengekspornya ke sistem kamu sebagai format file .TXT. Aplikasi online ini berisi fitur-fitur dasar seperti menyalin, memotong, menempel, menyesuaikan teks, dan banyak lagi. Selain itu, kamu dapat menggunakan fitur pemformatan seperti Garis Bawah, Miring, Peluru, Bold, dan mengubah warna font. Kamu memiliki opsi untuk print catatan dan mendownload catatan dari situs web secara langsung.

Link Website

 

Kl1p

Aplikasi Memo atau Note Online Kl1p

Kl1p adalah proyek online yang memfasilitasi kamu untuk mengedit file teks yang ada di Dropbox kamu. Kamu memiliki fasilitas untuk menulis catatan baru yang perlu kamu simpan di Dropbox kamu. Aplikasi akan meminta kamu untuk masuk dengan kredensial Dropbox kamu.

Kl1p menjadikan pembuatan kode atau berbagi kode melalui Internet sangat mudah dan lebih cepat daripada sebelumnya. Sekarang kamu dapat menyimpan teks apa pun dalam kode pemrograman.

Kamu memiliki kemungkinan untuk menyalin dan menempel file teks di antara sistem tanpa batasan apa pun. Kamu dapat menulis kode, mengedit file atau gambar apa pun dengan mengunggahnya.

Aplikasi ini berisi fitur dasar notepad online seperti subskrip, gaya font, spasi baris, superskrip, penyelarasan, dan banyak lagi. Kl1p memiliki fasilitas untuk menggunakan generator QR Code untuk mengakses catatan dari mana saja menggunakan QR Scanner di tablet atau ponsel kamu.

Link Website

 

Heapnote

Aplikasi Memo atau Note Online Heapnote

Heapnote adalah aplikasi online yang memungkinkan kamu mengatur catatan kamu dengan cara apa pun yang kamu inginkan. Kamu dapat menyimpan catatan kamu di situs web dan Google Drive.

Kamu memiliki fasilitas untuk menyesuaikan notepad kamu dengan membuat kolom, tabel, dan tugas. Kamu dapat mengelola catatan dengan membuat beberapa label dan menugaskannya sesuai kebutuhan kamu.

kamu juga dapat membagikan catatan dengan teman-teman kamu. Heapnote adalah aplikasi yang sangat dapat disesuaikan sehingga kamu dapat membuat tabel untuk informasi apa pun. Kamu memiliki fasilitas untuk membuat pohon label dan memilih beberapa dari mereka secara bersamaan. Cadangkan file kamu ke Google Drive dan edit file kamu yang ada di Google Drive.

Link Website

 

Gnotes

Aplikasi Memo atau Note Online Gnotes

Gnote adalah aplikasi online yang handal dan praktis yang memungkinkan kamu membuat catatan online tanpa gangguan apa pun. Sebelum menulis, kamu harus membuat akun di situs web.

Tampilan Gnotes yang sederhana dapat meningkatkan pengalaman menulis kamu. Tab Catatan Baru berguna untuk membuat catatan baru dan menyimpannya secara online. Kamu tidak dapat mengunduh catatan, tetapi tetap melacak file kamu yang ada di halaman.

Kamu memiliki fasilitas untuk membuat Folder Baru sehingga kamu dapat menetapkan catatan ke folder terkait sesuai kebutuhan kamu. Setiap kali kamu menghapus catatan, catatan itu pindah ke tab tempat sampah, tempat kamu dapat memulihkannya atau menghapusnya sepenuhnya. Yang paling penting dari aplikasi ini adalah kamu dapat menggunakannya di iOS dan Android kamu. Dengan cara ini, kamu dapat mengakses catatan kamu dari mana saja.

Link Website

 

aNotepad

Aplikasi Memo atau Note Online aNotepad

Jika kamu mencari program notepad sederhana, maka cobalah aNotepad. aNotepad memberikan tab untuk memberikan judul ke catatan kamu secara terpisah sehingga kamu dapat dengan mudah mengelola catatan kamu.

Aplikasi ini memiliki tab Font Family untuk mengubah font teks dan tab Format yang mencakup banyak opsi seperti inline, header, alignment, dan blok. Kamu dapat mendaftar untuk akun gratis dan menyimpan catatan baik sebagai “Publik” atau “Pribadi.”

Aplikasi ini memiliki editor HTML yang kuat untuk meningkatkan tampilan notepad. Kamu memiliki fasilitas untuk membuat folder berbeda untuk mengelola catatan dan menyortir catatan berdasarkan judul atau tanggal. Selain kamu juga bisa mendownload catatan dengan format MS Word, PDF, format teks, dan ODT.

Fitur Auto-save akan memudahkan kamu untuk fokus pada pekerjaan kamu daripada menyimpan catatan kamu secara manual. Jelajahi catatan kamu melalui tombol pratinjau catatan dan amankan catatan kamu menggunakan password.

Link Website

 

Markable

Aplikasi Memo atau Note Online Markable

Markable adalah aplikasi notepad online yang efisien dan berguna yang memfasilitasi kamu untuk mengedit, menyimpan, dan membuka catatan. Markable juga dapat mengimpor catatan dari Dropbox atau Evernote, sehingga kamu dapat dengan mudah memodifikasinya. Kamu memiliki opsi untuk mengunggah file pemrograman HTML dan mengeditnya dengan bantuan Markable.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan tampilan dan tema halaman web. Setelah membuat catatan sesuai kebutuhan kamu, unduh mereka sebagai Markdown atau file HTML. Kamu dapat menyimpan file ke Dropbox atau Evernote serta mempostingnya ke Tumblr.

Link Website

 

Writer

Aplikasi Memo atau Note Online Writer

Writer adalah aplikasi sederhana untuk menulis catatan online. Halaman web berisi antarmuka night vision yang unik, memberikan lebih banyak fokus dan pengalaman bebas gangguan.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun di halaman web. Kamu dapat mulai membuat banyak catatan secara bersamaan, dan situs web akan menyimpannya secara otomatis. Untuk menyimpan catatan di sistem kamu, gunakan tombol ekspor atau unduh.

Kamu memiliki opsi untuk mengubah tampilan terkait warna dan spasi baris, volume mengetik, gaya font, dan warna. Kamu memiliki opsi untuk mengaktifkan editor layar penuh untuk membuat pengetikan lebih tepat dan efektif. Simpan banyak catatan online.

Semua tulisan di Writer aman dan pribadi dan dicadangkan secara teratur. Writer memiliki suara mesin tik opsional dan menghitung kata secara otomatis. Kamu dapat mengekspor file kamu ke Google Docs, Dropbox, dan Evernote. Selain itu, kamu dapat melacak kreativitas kamu dengan statistik penulisan.

Link Website

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.