7 Aplikasi Online untuk Blast Email Terbaik (Gratis & Berbayar)

Apakah Anda sedang mencari software untuk blast email? Memilih layanan pemasaran email terbaik dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap keberhasilan kampanye pemasaran Anda. Dalam artikel ini, kami akan mereview layanan pemasaran email terbaik untuk usaha kecil/ UKM.

Mengapa memilih layanan pemasaran Email terbaik itu penting?

Pemasaran email adalah salah satu alat pemasaran yang paling efektif dari sisi biaya. Teknik marketing mudah dikelola, memberi Anda kontrol penuh dan memungkinkan Anda untuk menjalin kontak langsung dengan pelanggan.

Meskipun Anda dapat mendapatkan banyak alamat email pelanggan dengan mudah menggunakan berbagai aplikasi dan cara, namun untuk bagian pengiriman/ blast email sangat direkomendasikan menggunakan jasa penyedia layanan pemasaran email. Namn perlu juga diperhatikan bahwa jika Anda tidak berhati-hati, mungkin Anda akan membayar lebih banyak uang untuk fitur yang lebih sedikit dan pengiriman email yang buruk.

Layanan pemasaran email yang baik memungkinkan Anda membuat email yang sangat menarik, juga memungkinkan Anda mengelola kontak, mengelompokkan pengguna ke dalam grup, dan melacak kinerja kampanye email Anda. Yang terpenting, layanan pemasaran email yang baik memastikan bahwa email Anda tidak berakhir di folder spam. Oleh karena itu, mari kita lihat beberapa penyedia layanan pemasaran email terbaik.

Aplikasi Online untuk Blast Email Terbaik

1. Constant Contact

Aplikasi Online untuk Blast Email Constant Contact

Constant Contact adalah salah satu layanan pemasaran email terbesar dan paling berkembang di dunia. Constant Contact juga yang paling mudah digunakan dan layanan pemasaran email yang ramah untuk pemula. Disini Anda dapat dengan mudah mengelola daftar email, kontak, template email, dan banyak lagi lainnya.

Setiap akun memberi Anda akses ke pelacakan dan pelaporan dengan mudah, berbagi alat yang terintegrasi dengan media sosial, koleksi gambar siap pakai, dan penyimpanan 1GB untuk file Anda sendiri.

Constant Contact menawarkan dukungan yang sangat baik mencakup live chat, email, dukungan komunitas, dan sumber daya pustaka yang luas. Constant Contact juga menawarkan pelatihan online serta seminar langsung. Hal ini memungkinkan bisnis kecil untuk mempelajari dasar-dasar pemasaran email dan mulai menggunakannya seperti seorang profesional.

Untuk semua alasan di atas, kami menilai Konstan Hubungi layanan pemasaran email terbaik untuk usaha kecil. Anda bisa mencoba Constant Contact secara gratis selama 60 hari (tidak perlu kartu kredit). Harga langganan yang ditawarkan mulai dari $20/ bulan.

Link Website

 

2. Drip

Aplikasi Online untuk Blast Email Drip

Drip adalah aplikasi pemasaran email online yang powerful untuk eCommerce, blogger, dan marketing. Drip menawarkan berbagai alat dengan platform pemasaran email cerdas mereka. Drip juga merupakan salah satu layanan pemasaran email ramah yang paling ramah pengguna.

Drip juga memiliki integrasi add-on yang tersedia untuk semua pembuat situs web populer termasuk WooCommerce dan WordPress. Dengan add-on tersebut memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan form pendaftaran email langsung ke situs web Anda dan mendapatkan lebih banyak prospek.

Apa yang membedakan Drip dari kompetitornya adalah alat otomatisasi pemasaran cerdas mereka, segmentasi email yang lebih cerdas, daftar grup, dan banyak fitur keren yang memungkinkan Anda menjangkau pelanggan tertentu dalam daftar email Anda.

Drip mendukung live chat, Webinar, pelatihan otomasi, kursus, panduan gratis dan dokumentasi yang sangat baik. Mereka menawarkan akun uji coba gratis untuk 100 pelanggan. Setelah Anda melewati batas pelanggan, anda dapat mulai berlangganan layanan Drip dengan harga mulai dari $ 41/ bulan.

Link Website

 

3. ConvertKit

Aplikasi Online untuk Blast Email ConvertKit

ConvertKit adalah platform pemasaran email yang tangguh untuk blogger, penulis, dan marketing profesional. ConvertKit sangat mudah digunakan dan sangat powerfull. ConvertKit memungkinkan Anda dengan mudah menawarkan peningkatan konten dan insentif dengan form pendaftaran email. ConvertKit juga dilengkapi dengan auto-responders yang memungkinkan Anda untuk mengirim email balasan otomatis.

Dengan ConvertKit, Anda dapat dengan mudah membuat segmentasi pelanggan berdasarkan apa yang telah mereka beli sebelumnya. Hal ini cocok untuk otomatisasi pemasaran.

ConvertKit menawarkan dukungan berbasis email dan memiliki basis pengetahuan yang luas dengan materi pembelajaran yang hebat. Harga untuk paket ConvertKit mulai dari $29/ bulan dengan kebijakan pengembalian 30 hari.

Link Website

 

4. AWeber

Aplikasi Online untuk Blast Email AWeber

AWeber adalah salah satu penyedia layanan pemasaran email paling populer di dunia. Mereka menawarkan berbagai alat untuk bisnis skala kecil dan menengah untuk mengelola pemasaran email mereka.

Memulai dengan AWeber sabgat mudah. AWeber terhubung ke hampir semua platform termasuk WordPress. Anda juga mendapat akses ke template email siap pakai, manajemen daftar, penjawab otomatis, dan pelacakan email dengan wawasan mendetail. Opsi dukungan termasuk live chat, dukungan telepon, dukungan email, webinar, dan perpustakaan luas tentang tutorial dan petunjuk.

AWeber menawarkan uji coba gratis 30 hari. Harga yang ditawarkan mulai dari $19/ bulan.

Link Website

 

5. GetResponse

Aplikasi Online untuk Blast Email GetResponse

GetResponse adalah salah satu solusi pemasaran email yang sangat populer. GetResponse sangat mudah digunakan dan menyederhanakan pemasaran email untuk usaha kecil dan pemula.

Muncul dengan beberapa alat otomatisasi pemasaran yang luar biasa dimana memungkinkan Anda membuat kampanye otomatis. Anda dapat membuat kampanye, menyegmentasikan kontak, dan mengirim konten yang dirancang untuk kelompok tertentu. Alat-alat ini membantu Anda membuat kampanye yang efektif untuk meningkatkan pendapatan.

GetResponse hadir dengan form responsif yang indah, halaman arahan, pengujian A/B, pelacakan, dan penjawab otomatis. GetResponse juga terintegrasi dengan software pembuatan prospek pihak ketiga seperti OptinMonster, SalesForce, Google Docs, ZenDesk, dll.

Dukungan diberikan melalui telepon, live chat, dan email. Bagian bantuan mereka penuh dengan materi pembelajaran gratis termasuk video, webinar, panduan, dll. GetResponse menawarkan uji coba gratis 30 hari. Harga yang ditawarkan mulai dari $15/ bulan.

Link Website

 

6. MailChimp

Aplikasi Online untuk Blast Email MailChimp

MailChimp adalah salah satu penyedia layanan pemasaran email populer. MailChimp menawarkan tampilan pengguna yang sangat mudah dipahami dengan alat-alat hebat dan dukungan luar biasa.

MailChimp dapat diintegrasikan pada WordPress, Magento, Shopify, dan banyak platform lainnya. MailChimp juga dilengkapi dengan pembuat email yang mudah, menggabungkan tag, penjawab otomatis, segmentasi kontak ke dalam kelompok, dan pelacakan dan analitik sederhana. MailChimp juga memungkinkan Anda mengatur waktu pengiriman berdasarkan zona waktu pengguna dan menyiapkan segmentasi berdasarkan geolokasi.

Dukungan ditawarkan melalui email, live chat, dan basis pengetahuan yang luas dengan video dan tutorial.

MailChimp menawarkan paket gratis selamanya yang memungkinkan Anda mengirim 12.000 email untuk 2.000 pelanggan. Paket berbayar mereka mulai dari $10/ bulan. Karena paket gratis yang mereka miliki, kami menilai MailChimp sebagai software pemasaran email terbaik untuk lembaga nonprofit.

Link Website

 

7. ActiveCampaign

ActiveCampaign menggabungkan pemasaran email, otomatisasi, dengan CRM dan penjualan. Muncul dengan semua alat yang Anda perlukan untuk membuat kampanye pemasaran email yang lebih cerdas.

ActiveCampaign dilengkapi dengan editor template email yang cantik dan form pendaftaran yang ramah untuk platform mobile. ActiveCampaign memungkinkan Anda untuk mengelompokkan kontak berdasarkan tindakan, lokasi, perilaku, dan data sosial mereka. ActiveCampaign juga dapat mengambil data tambahan tentang kontak Anda hanya dengan menggunakan alamat email mereka.

ActiveCampaign dapat terintegrasi dengan banyak software pihak ketiga termasuk WordPress. Anda juga dapat mengirim pesan SMS ke kontak Anda untuk ditindaklanjuti pada kampanye. Rencana ActiveCampaign dimulai dari $9/ bulan. Anda juga dapat meminta demo dengan fitur terbatas untuk uji coba. Meskipun harga pada ActiveCampaign cukup tinggi, itu benar-benar layak jika otomatisasi pemasaran adalah apa yang Anda cari.

Link Website

1 Komentar
  1. jutta berkata:

    Nama, thank you for your blog post.Really thank you! Awesome.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.