5 Aplikasi Perekam Suara & Musik Android Gratis

Rekam audio berkualitas tinggi pada android dengan aplikasi terbaik Voice Recorder Apps untuk Android. Jadi ada saatnya ketika kamu hanya ingin merekam suara pada smartphone Android kamu entah itu hanya merekam ide baru, membuat catatan suara atau mendapatkan wawancara lengkap dimana aplikasi perekam suara yang baik sangat penting.

Pada postting kali ini kami akan membahas beberapa aplikasi perekam suara.

Aplikasi perekam suara dan musik untuk Android

1. Easy Voice Recorder

Aplikasi perekam suara dan musik EASY VOICE RECORDER

Easy Voice Recorder adalah aplikasi sederhana yang didedikasikan untuk merekam suara pada perangkat android. Dengan aplikasi ini ponsel android kamu menjadi perangkat perekam audio berkualitas tinggi.

Versi gratis aplikasi mendukung fungsi untuk merekam suara berkualitas tinggi dengan format PCM dan output WAV file dengan suara yang jelas. Pengguna dapat dengan cepat mulai merekam tanpa meluncurkan aplikasi, hanya dengan tekan tombol di widget. Aplikasi ini juga cukup cerdas untuk menyaring suara yang dihasilkan.

Link Download

 

2. Smart Voice Recorder

Aplikasi perekam suara dan musik Smart Voice Recorder

Smart voice Recorder merupakan perekam audio gratis untuk ponsel Android untuk merekam suara berkualitas tinggi dan memiliki banyak fungsi. Smart voice Recorder dapat digunakan untuk merekam pertemuan bisnis atau acara penting lainnya.

Bahkan aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam percakapan malam bahkan dengkuran suara. Kamu akan memiliki kesempatan untuk memilih kualitas suara yang direkam dari 8Hz ke 44Hz. Bahkan kamu dapat melewatkan suara “diam/ hening” secara otomatis seperti fitur real-time spektogram.

Segera setelah kamu membuka aplikasi, kamu dapat melihat jam merah besar, ketika ditekan, aplikasi akan mulai merekam audio. Smart voice Recorder adalah salah satu aplikasi rekaman terbaik untuk android yang tersedia. Penting dan dirancang dengan baik, dan sangat mudah digunakan.

Link Download

 

3. Tape-a-Talk Voice Recorder

Aplikasi perekam suara dan musik Tape-a-Talk Voice Recorder

Tape-a-Talk adalah perekam suara berkualitas tinggi untuk perangkat Android yang mampu merekam audio, catatan suara, memo suara dan mendukung perekaman di latar belakang, bahkan saat layar mati. Kamu akan memiliki pilihan untuk menyimpan rekaman sebagai wav atau file 3gp tergantung preferensi yang kamu inginkan.

Kamu juga dapat berbagi rekaman dengan cepat dengan siapapun yang kamu inginkan melalui email, upload ke Dropbox, atau FTP. Tape-a-Talk juga memungkinkan Kamu untuk memilih rekaman sebagai ringtone.

Link Download

 

4. Voice Recorder

Aplikasi perekam suara dan musik Voice Recorder

Voice Recorder untuk Android adalah cara sederhana dan tercepat untuk merekam suara di manapun kamu berada; yang harus kamu lakukan hany menekan tombol REC dan tekan lagi bila telah selesai merekam. Setelah selesai, buat judul untuk file yang akan disimpan dengan tanggal dan waktu perekaman.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat melakukan pencarian untuk menemukan rekaman tertentu yang kamu inginkan tanpa harus mancari dari seluruh daftar. Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kemungkinan rekaman yang dijadwalkan pada waktu tertentu untuk waktu yang telah ditentukan. Kamu juga dapat mengirim rekaman melalui email dan mengatur rekaman sebagai nada dering.

Link Download

 

5. RecForge Lite – Audio Recorder

Aplikasi perekam suara dan musik RecForge Lite - Audio Recorder

RecForge aplikasi perekam suara untuk Android dengan banyak pilihan untuk mengkonfigurasi kualitas suara atau mengedit trek kamu sendiri. Dengan aplikasi ini kamu dapat merekam, mengedit berbagi suara, musik, catatan, atau audio lainnya.

RecForge Audio Recorder memungkinkan kamu untuk mengkonversi rekaman ke jenis file yang berbeda: WAV, MP3 dan Ogg. Pada aplikasi ini uga juga kamu dapat mengkonfigurasi format awal yang direkam, kualitas suara rekaman dan saluran baik mono atau stereo.

Link Download


Lihat Juga:

6 Komentar

  1. yayak berkata:

    Mas mau tanya .klok ngrekam elektonan ngrekam melalui aplikasi android .untuk ke mixer rec out gimna ya mas

  2. ahmad jajad berkata:

    Klo lewat mixer bisa ga?

  3. dani ramdani berkata:

    Ko saya coba tidak berhasil ya.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.