Aplikasi DJ Gratis untuk PC: Virtual DJ

Aplikasi DJ Gratis untuk PC Virtual DJ

VirtualDJ adalah aplikasi DJ untuk PC dan MAC. VirtualDJ digunakan oleh DJ untuk menggantikan turntable dan pemutar CD, serta menggunakan musik digital sebagai pengganti vinyl dan CD.

Dengan cara kerja yang sama dengan pemutar CD yang biasa digunakan oleh DJ dimana biasanya memiliki lebih banyak pilihan daripada biasa CD player Hi-Fi, VirtualDJ juga memiliki banyak pilihan daripada media player sederhana seperti iTunes.

VirtualDJ memungkinkan kamu untuk “mix” lagu, dengan dua atau beberapa trek secara bersamaan, menyesuaikan relative speed sehingga tempo lagu yang di mix akan cocok, menerapkan efek seperti loop dll, juga crossfade dari satu sisi ke sisi lainnya.

VirtualDJ juga memungkinkan kamu mengambil bagian lagu, mengatur dan recall cues, dan semua fitur lainnya yang biasa diharapkan oleh seorang DJ saat melakukan mixing lagu.

Aplikasi DJ Gratis untuk PC Virtual DJ Tampilan

VirtualDJ akan membiarkan kamu mengatur koleksi lagu dan mengelompokan mereka dengan mudah dengan cara yang mudah, menggunakan filter untuk mencari lagu, atau menemukan bpm atau kunci yang kompatibel, mengakses playlist sebelumnya, dll. Dan jika kamu kehilangan trek lagu, VirtualDJ dapat secara otomatis menemukannya di internet dan streaming langsung (* membutuhkan tambahan subscription).

Dan dengan jutaan laporan otomatis setiap hari dari pengguna VirtualDJ lain di seluruh dunia, kita bisa mendapatkan memberikan rekomendasi yang baik sebagai petunjuk dalam mempertimbangkan playlist apa yang akan dimainkan selanjutnya.

VirtualDJ bisa digunakan untuk memutar video atau karaoke, jika kamu menghubungkan komputer kamu ke proyektor atau club screen.

VirtualDJ hadir dengan banyak efek, mulai dari traditional flanger, echo, dan lainya, sampai ke modern “beat-aware” effects seperti beatgrid, slicer, loop-roll. Dan jika kamu mixing video, kamu juga akan menemukan banyak efek video dan transisi untuk yang dapat ditambahkan.

Built-in sampler yang ada pada VirtualDJ dapat membantu kamu meningkatkan kualitas mixing lagu yang kamu buat dengan penambahan berbagai jenis drops and loops, atau kamu dapat menggabungkan mixing lagu live performance dan mixing lagu production dengan menciptakan remix on-the-fly dengan menggunakan sampler seperti sequencer.

VirtualDJ kompatibel dengan sebagian besar DJ controller yang ada di pasaran. Dan jika kamu ingin mengubah salah satu pengaturan default, VirtualDJ memiliki “VDJScript” bahasa yang kuat yang dapat kamu gunakan dengan mudah untuk men-tweak fungsi agar sesuai dengan keinginan kamu.

Begitu juga dengan tampilanya. Jika kamu ingin mengubahnya, di website resmi VirtualDJ terdapat ratusan tampilan buatan pengguna yang dapat kamu terapkan ke aplikasi, bahkan kamu bisa membuatnya sendiri.

vdj_presentation_39

VirtualDJ digunakan oleh puluhan juta orang setiap hari, mulai dari bedroom DJs sampai superstar internasional. VirtualDJ dj juga cocok digunakan live performance di klub dan stadion besar, di pesta pernikahan, pesta private, atau hanya untuk melatih kemampuan DJ kamu di rumah. Selain digunakan live performance, VirtualDJ juga dapat digunakan untuk merekam Mixtapes, podcast, atau untuk disiarkan ke radio Internet.

Link Download Virtual Dj

sumber gambar: www.virtualdj.com

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *