Download Aplikasi Drum Layar Sentuh Gratis: Drums

Aplikasi Simulator Drum Untuk Windows 8

Bermain dengan set drum pada monitor layar sentuh anda untuk Windows PC dengan aplikasi Drums. Drum adalah aplikasi gratis untuk PC berbasis Windows dengan layar multi-touch dan juga untuk Android yang memungkinkan Anda bermain dengan drum. Drums dikembangkan oleh wickedwolfapps

Drums memiliki 12 suara drum yang berbeda yang juga bisa bekerja dengan mouse tetapi jauh lebih baik jika dimainkan dengan jari-jari anda dengan menyentuh layar. Download Drums sekarang dan nikmati bermain dengan high-fidelity drum.

Berbagai kontrol terdapat pada simulator ini, diaman semuanya diatur dengan baik sehingga bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan. Di sisi atas tampilan, kamu dapat menyesuaikan berbagai efek suara yang disertakan secara default pada emulator.

Tampilan yang bersih

Setelah proses instalasi yang cepat dan sederhana dimana kamu hanya perlu menekan beberapa tombol ‘Next’ untuk menyelesaikannya. Apliaksi ini memiliki tampilan interaktif yang mungkin menjadi sumber kesenangan yang hebat bagi anak-anak.

Kamu tidak dapat menemukan manual bantuan yang disertakan dalam paket untuk membaca lebih banyak tentang proses konfigurasi, namun kamu dapat memanfaatkan secara maksimal parameter khusus d aplikasi ini.

Drum kit ditampilkan secara visual di dalam jendela utama program, memungkinkan kamu untuk menyesuaikan tampilannya. Dengan demikian, kamu bisa menambah drum baru atau mempersonalisasi kit yang ada dengan mengubah latar belakang.

Link Download untuk Windows

Link Download Android

9 Komentar

  1. gedion malaisari berkata:

    gimana cara download nya ini

    • Firman Herdiansyah berkata:

      Inu cuma bisa diinstal windows 8 keatas. Untuk instalnya mesti keinstal dulu “Windows storenya” (kalo win 10 undah keinstal dari awal). Tinggal klik link tar win storenya bakal muncuk dan tinggal instal dari sana

  2. cHip037 berkata:

    mesti install windows 8 dulu atau ganti laptop yg sudah bisa layar sentuh yak..

  3. dollar berkata:

    sayang banget ane belum jajal windows 8, masih di win 7, tambah jadi penasaran

  4. Wonsville berkata:

    bukmak dolo gan

  5. KojayHC berkata:

    ninggalin jejak dulu gan ijin sedot nanti

  6. ferrucio berkata:

    fungsi aslinya buat touchscreen ya gan

  7. g594 berkata:

    ane pake andro gan
    tapi diplaystore ada juga ko gan

  8. j6bountyhunter berkata:

    win7 ada gak?

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.